Trezeguet yang Selebrasi Sujud Sukur Siapanya David Trezeguet?

Posted on

 

Birmingham – Mahmoud ‘Trezeguet’ Hassan jadi pahlawan kemenangan Aston Villa atas Arsenal. Dia disorot sebab gunakan nama punggung Trezeguet. Apa hubungan dengan David Trezeguet?
Trezeguet jadi bintang waktu Aston Villa menaklukkan 1-0 Arsenal di pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020) pagi hari WIB. Dia cetak gol tunggal The Villains dari keadaan sepak sudut selesai mendapatkan umpan tandukan dari Tyrone Mings. Pemain tim nasional Mesir ini selanjutnya berselebrasi dengan sujud sukur.

Kemenangan ini demikian penting buat Aston Villa

sebab jaga harapan mereka terlepas dari jerat kemunduran. Mereka ada di rangking ke-17 dengan torehan 34 angka

Selesai cetak gol ke gawang Arsenal, nama Trezeguet mulai menarik perhatian. Pemain 25 tahun ini sendiri baru masuk Aston Villa pada musim ini dari team Turki Kasimpasa. Dia sukses mengepak tujuh gol serta enam assist selama musim ini.

Trezeguet disorot tidak sebatas sebab performa apiknya saat hadapi Arsenal. Tetapi, nama Trezeguet yang tercatat dipunggungnya.

Pasti banyak yang menanyakan kenapa pemain yang namanya asli Mahmoud Ahmed Ibrahim Hasan ini kenakan nama punggung Trezeguet. Apa dia punyai jalinan dengan mantan striker tim nasional Prancis, David Trezeguet?

Sesudah ditelisik rupanya Mahmoud tidak punyai jalinan darah dengan David Trezeguet. Diambil dari King FUT, Mahmoud memiliki nama punggung Trezeguet sebab waktu remaja pelatihnya lihat ada keserupaan di antara dianya dengan David Trezeguet.

 

 

Pada medio 2016, David Trezeguet pernah bingung kenapa nama belakangnya, Trezeguet, digunakan oleh Mahmoud yang saat itu bermain di Anderlecht. Ini sebab kedua-duanya punyai tempat yang lain.

David Trezeguet di dalam bermain adalah seorang ujung tombak. Sesaat, Mahmoud lebih seringkali bermain di sayap kiri.

Sekalian bercanda David Trezeguet menjelaskan akan menanyakan pada ayahnya apa pernah ke Mesir.

“Rambutnya berbeda. Begitupun dengan tempat bermain kami,” papar David Trezeguet diambil dari King Fut.

“Tetapi, saya harus menanyakan pada ayahku apa ia pernah ke Mesir awalnya,” tuturnya sekalian bergurau masalah Mahmoud Trezeguet asal Mesir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *