Telah Saatnya Setan Merah Buat Beberapa Lawan Risau

Posted on

Jakarta – Manchester United meneruskan trend positif dengan menaklukkan Aston Villa. Trend itu dipercaya buat beberapa team lawan telah risau dengan ‘Setan Merah’.
Hal itu diutarakan bekas pemain tengah MU Paul Scholes, selesai kemenangan 3-0 yang diambil Paul Pogba dkk atas Aston Villa, Jumat (10/7/2020) pagi hari WIB. Kutipan pertandingan kelanjutan Liga Inggris itu dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini.

3 gol dipersembahkan oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, serta Pogba. Ini perpanjang pergerakan tidak terkalahkan MU jadi 17 laga berturut-turut di semua pertandingan.

Dalam periode ini, team garapan Ole Gunnar Solskjaer itu menuai 13 kemenangan serta hanya 4x ketahan. Manchester United cetak 46 gol serta cuma kecolongan 6x.

Pergerakan itu ikut berjasa dekatkan MU keempat besar. Dengan 58 point dari 34 laga, MU ada di tempat lima memiliki jarak hanya dua point dari Chelsea di posisi tiga serta satu point saja dari Leicester City di tempat empat.

Bekas pemain tengah MU Paul Scholes yakin jika perform ini telah membuat team-team lain cemas. Musim depan, MU berkesempatan besar berkompetisi dengan team-team sekelas Liverpool serta Manchester City.

“Apa kini saatnya untuk beberapa team mulai cemas dengan team ini? Saya punyai firasat jika mereka kemungkinan telah merasakan,” papar Scholes di Instastory kepunyaannya.

Liga Inggris sekarang tersisa empat minggu, yang menjadi peluang Manchester United untuk menyerobot ke zone Liga Champions. Dalam empat minggu itu, MU akan menantang Southampton, Crystal Palace, West Ham United, serta Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *