Sesudah 528 Hari, Real Madrid Buat Gol Sepakan Bebas Lagi

Posted on

Madrid – Salah satunya gol Real Madrid ke gawang Real Mallorca terbentuk melalui sepakan bebas Sergio Ramos. Gol Ramos itu akhiri puasa gol sepakan bebas Madrid yang telah berjalan lebih dari pada satu tahun.
Madrid menang 2-0 waktu melayani Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano dalam kelanjutan LaLiga, Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB. Beberapa gol Madrid dibuat oleh Vinicius Junior serta Ramos.

Gol Ramos terbentuk melalui satu sepakan bebas pada menit ke-55. Kapten Madrid itu mengalahkan penjaga gawang Mallorca, Maolo Reina, dengan sepakan keras dari depan kotak penalti, yang ke arah sudut atas kanan gawang.

Gol itu akhiri penantian Madrid akan gol sepakan bebas.

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid kesusahan mengonversi sepakan bebas menjadi gol walau punyai beberapa pemain seperti Gareth Bale, Cedera Modric, serta Toni Kroos.

Dicatat oleh Marca, Dani Ceballos ialah pemain Madrid paling akhir yang cetak gol melalui sepakan bebas langsung. Itu berlangsung waktu Madrid menang 2-1 Real Betis pada 13 Januari 2019 atau 528 hari lalu.

Buat Ramos sendiri, gol melalui sepakan bebas termasuk langka.

Sejauh ini, bek Spanyol itu seringkali cetak gol melalui eksekusi penalti atau tandukan.

“Ia sudah membidik gol sepakan bebas. Ia banyak mengasahnya waktu latihan,” tutur pelatih Madrid, Zinedine Zidane, selesai laga seperti diambil Marca.

“Ia ialah pimpinan kami, kapten kami, serta ia tetap pimpin jalan kami,” paparnya.

Menang atas Mallorca, Madrid kembali pada pucuk klassemen Liga Spanyol dengan 68 point dari 31 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *