Rupa-rupa Perayaan Liverpool Juara ala Fan di Indonesia

Posted on

Jakarta – Perayaan Liverpool juara Liga Inggris sampai ke semua pendukungnya di beberapa seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Di bawah ini rupa-rupanya.
Liverpool pastikan titel juara, Jumat (26/6/2020) pagi hari WIB. Kekalahan Manchester City dari Chelsea sebagai penentu.

Perolehan point Liverpool di klassemen Liga Inggris telah tidak dapat dikejar The Citizens dengan tujuh pertandingan sisa. Sang Merah kumpulkan 86 point, memiliki jarak 23 angka dari City di tempat ke-2.

Di Anfield, Liverpudlian telah berpesta. Penantian piala Liga Inggris semasa 30 tahun telah usai.

Salah seorang simpatisan Liverpool di tanah air, Denny Darmawan, lakukan perayaan secara unik. Ia merekam video selebrasi dengan backsound You’ll Never Walk Alone dalam suatu perempatan Pejaten Jakarta Selatan, Jumat sore.

“Dari pertama musim telah kemauan beli jersey Liverpool musim ini. Titip rekan yang sedang di luar negeri sebab lihat Liverpool bagus musim kemarin. Waktu pakaiannya sampai tidak saya gunakan, baru barusan saya membuka. Kelak akan saya frame untuk kenangan sebab ini tahun paling akhir dengan New Balance ,” kata Denny pada detikSport.

“Videonya diambil sekali take, sebab jika 2x kelak jadiya garing. Penantian semasa 20 tahun terbayar. Saya memberikan dukungan Liverpool semenjak tahun 2000-an,” ia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *