Ronaldo : Lautaro Martinez di Di antara Dua Pilihan Susah

Posted on

 

Milan – Ronaldo Luis Nazario de Lima bicara masalah hari esok Lautaro Martinez di Inter Milan. Legenda Nerazzurri itu memandang Lautaro ada dalam pilihan susah.
Hari esok Lautaro bersama-sama Inter akhir-akhir ini jadi pembicaraan hangat. Bukan apa-apa, penyerang asal Argentina itu marak dikabarkan jadi sasaran penting Barcelona di bursa pemain akan datang.

Penyerang 22 tahun itu sebetulnya masih mempunyai kontrak dengan Inter sampai musim panas 2023. Tetapi, Barcelona diklaim siap menebus klausul launching Lautaro sebesar 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Barcelona gagasannya ingin jadikan Lautaro untuk suksesor Luis Suarez di Camp Nou. Bekas striker Racing Klub itu dipandang pas gantikan El Pistolero yang mulai uzur di umur 33 tahun.

Ditambah lagi, Lautaro dapat dibuktikan tajam bersama-sama Inter musim ini. Ia tertera telah menjebloskan 16 gol dari 32 laga La Beneamata di semua pertandingan.

Rumor transfer Lautaro itu tidak lepas dari perhatian Ronaldo, bekas pemain Brasil yang sempat bermain di Inter serta Barcelona. Menurut dia, pilihan yang ditemui Lautaro benar-benar susah karena Nerazzurri serta Blaugrana saling team besar di Eropa.

‘Lautaro ialah penyerang mengagumkan yang sekarang ada di team yang hebat. Kita melihat saja apakah yang berlangsung di bursa akan datang,” kata Ronaldo pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apa ia tetap harus bertahan di Inter untuk pemain utama atau ke Barcelona untuk perjuangkan tempat disana. Saya tidak dapat tentukan itu serta tidak paham apakah yang paling baik baginya. Saya cuma dapat katakan jika hidup ini kadang hadapi dengan beberapa pilihan susah,” Ronaldo menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *