Presiden Napoli Kritik Sarri: Scudetto di Juventus Biasa Saja

Posted on

Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengkritik kesuksesan Maurizio Sarri meraih Scudetto bersama Juventus. Di club itu, juara Liga Italia dapat dicapai dengan gampang.

Sarri pada akhirnya dapat meraih Scudetto pertama dalam profesi pelatihannya selesai Juventus jadi yang terbaik di Serie A 2019/2020. Juventus pastikan gelar ke-9 berturut-turut di Italia pada pekan ke-36 waktu menaklukkan Sampdoria 2-0.

Buat Sarri, ini ialah piala ke-2 beruntunnya sesudah musim kemarin memenangkan Liga Europa bersama Chelsea. Tentu saja Scudetto ini berasa lebih manis sebab ia pernah kesusahan mencapainya bersama Napoli.

Semasa melatih Napoli sejak dari Juni 2015 sampai Mei 2018, perolehan terbaik ialah runner-up pada musim 2017/2018. Sarri selanjutnya dihentikan pada 2018 untuk diganti Carlo Ancelotti.

Nah, sukses Sarri musim ini berasa manis sebab ia pernah dinilai selesai kekalahan di final Coppa Italia dari Napoli beberapa pekan awalnya. Sarri minimal dapat menjawab kebimbangan publik Juventus akan kompetensinya untuk pelatih teratas Italia.

Walau demikian, De Laurentiis untuk mantan bos tidak berkesan dengan perolehan Sarri, Menurut dia meraih Scudetto bersama Juventus itu biasa sebab Sarri mempunyai team yang demikian kuat serta setimbang di semua baris.

“Telah lumrah sich meraih titel juara di Juventus. Maurizio Sarri tetap berada di hati saya, sebab sepakbolanya telah mengagetkan semua Eropa. Saya tetap mengucapkan terima kasih karena itu, tetapi kita pernah lakukan hal bodoh dalam kehidupan ini, ia juga melakukan 2-3 kali yang harusnya dapat dijauhi. Tetapi itu permasalahannya,” tutur De Laurentiis di Football-Italia.

“Saya hanya dapat sayangkan itu sebab bila ia masih bertahan di Napoli, kemungkinan dapat menolong kami memenangkan dua Scudetto. Tetapi ia kelihatannya tidak ingin ambil efek serta pilih ke club lain,” tambahnya.

“Ia ke lain tempat, tetapi saya pikir tidak berasa bahagia seperti di Napoli.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *