Penuh Drama, Egy Sukses Jebol Gawang Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Posted on

 

Pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge episode ke-3 sukses diadakan Jumat (22/5/2020). Pada episode kesempatan ini, Irfan Bachdim disandingkan dengan Egy Maulana Vikri sesudah kedua-duanya sukses memenangi laga pertama serta ke-2 yang sudah diadakan awalnya. Sesudah lewat pertempuran yang mencekam serta penuh drama, Bachdim harus mengaku keunggulan Egy. Bintang Lechia Gdansk ini juga menang 4-3 atas Bachdim.

Rexona Men Soccer Stars Challenge ini sendiri adalah pertandingan sepakbola virtual yang diadakan oleh Rexona Men. Ada empat pemain sepakbola nasional yang terjebak dalam online match ini. Kecuali Irfan Bachdim serta Egy Maulana Vikri, Andritany Ardhiyasa serta Gunawan Dwi Cahyo unjuk kemampuan mereka dalam mainkan FIFA 2020 di Playstation 4.

Pertandingan online ini mendatangkan pengamat sepakbola Valentino Simanjuntak atau yang diketahui dengan Bung Jebret. Seperti pertandingan beneran, Jebret buat situasi laga semakin panas dengan tanggapan lihainya.

Irfan Bachdim Berikan Surprise One Shot One Goal di Menit Awal

Saling jadi juara di pertandingan awalnya, tanding Irfan Bachdim serta Egy Maulana Vikri berjalan dengan menegangkan. Bachdim yang bermain dengan Real Madrid pernah memberi surprise diawalnya laga yang pernah membuat Egy terngaga. One shot one goal yang cantik dari tindakan Gareth Bale pada menit ke-5. Gempuran mendadak dari Bachdim membuat Egy tidak dapat tinggal diam. Chelsea langsung membalas melalui lesakkan gol yang sukses disumbangkan Olivier Giroud pada menit ke-12. Laga makin tegang sebab Egy serta Bachdim sama-sama bermain agresif. Madrid pernah membalas melalui sepakan jarak jauh dari Bale. Sayangnya gol ini dibatalkan sebab berlangsung offside.

Gol ke-2 untuk Chelsea sukses ditembakkan Bale pada menit ke-37 sesudah drama sama-sama serang yang mencekam. Score 2-1 untuk Chelsea juga sukses dipertahankan sampai break.

Set ke-2 tidak kalah mencekam sebab Egy lakukan satu kekeliruan fatal. Chelsea biarkan Kepa Arrizabalaga memberi umpan gratifikasi, yang selanjutnya digunakan Madrid untuk cetak score kembali lagi.

Chelsea berkali-kali memperoleh peluang emas untuk membalas, sayang Thibaut Courtois tampil dengan sempurna serta sukses mementahkan gempuran yang ada. N’Golo Kante pada akhirnya sukses melepaskan satu gol ke gawang Madrid pada menit ke-73.

Waktu yang makin tipis membuat ke-2 team sama-sama mengendalikan taktik. Bachdim serta Egy juga merombak pemain. Egy mengubah Kovacic untuk menguatkan pertahanan Chelsea, sesaat Benzema didatangkan ke lapangan oleh Bachdim untuk gantikan Kroos. Hadirnya Benzema rupanya jadi ketetapan yang pas sebab dia sukses melontarkan satu gol di gawang Chelsea. Posisi juga seimbang 3-3.

Tetapi, score seimbang ini rupanya tidak tahan lama sebab pada menit ke-90, Kante kembali lagi membalas gempuran Madrid melalui gol mengagetkan. Gol pada menit paling akhir ini sekaligus juga kukuhkan kemenangan Chelsea. Bachdim juga harus mengaku keunggulan Egy dalam olahraga jempol kesempatan ini.

Klassemen Sesaat serta Agenda Laga Setelah itu

Kemenangan yang dicapai Egy Maulana Vikri kesempatan ini menguatkan posisinya dalam mendapatkan tempat pertama di Rexona Men Soccer Stars Challenge. Dia unggul 3 point dari Irfan Bachdim. Sesaat tempat paling buncit dihuni oleh Gunawan Dwi Cahyo yang kalah beda gol dari Andritany.

Rexona Men Soccer Stars Challenge masih tersisa tiga laga lagi yang dapat kamu tonton langsung dengan cara Live Streaming di Vidio.com. Di bawah ini detilnya:

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Versus Andritany Ardhiyasa
Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Versus Gunawan Dwi Cahyo
Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Versus Egy Maulana
Tulis agendanya agar kamu tidak tertinggal tindakan pemain favoritmu!

Kecuali tonton serunya tindakan beberapa pemain favorite berlaga FIFA 2020, janganlah lupa ikut-ikutan kuis Guess The Skor yang berada di Instagram @rexonamenid. Triknya mudah, tinggal jawab saja pertanyaan yang berada di IG Post @rexonamenid dengan score tebakanmu. Pantengin terus Instagram @rexonamenid sebab pertanyaannya telah ada H-1 laga lho!

Akan ada enam orang yang dipilih memperoleh jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah diberi tanda tangan beberapa pemain. Disamping itu, ada 18 juara yang lain yang akan memperoleh voucer Grab.

Disamping itu, masih ada lagi promosi #PestaBolaDiRumah yang periodenya cuma berjalan sampai 31 Mei 2020 saja. Hanya tinggal tersisa beberapa waktu lagi nih buat menangin Grand Prize 25 Paket Bola untuk 25 orang juara. Isi paketnya berbentuk TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, Game FIFA 2020, Playstation 4 Pro Sony serta 2 Stick. Setelah itu, ada 30 jersey orisinal untuk 30 juara serta hadiah 20 Bola Sepak orisinal FIFA untuk 20 juara. So, janganlah sampai tertinggal peluang emas yang masih ada cuma beberapa waktu ke depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *