Napoli Versus Milan: Ditarik Keluar, Ibrahimovic Tendang Botol

Posted on

Naples – Zlatan Ibrahimovic marah waktu dianya ditarik keluar ditengah-tengah laga Napoli versus AC Milan. Penyerang Rossoneri itu melampiaskannya dengan menyepak botol.
Ibrahimovic turun untuk starter waktu AC Milan bertemu Napoli di San Paolo, Senin (13/7/2020) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Liga Italia. Tetapi, hadirnya di baris serang tidak banyak menolong Il Diavolo Rosso.

Sampai satu jam permainan, Ibrahimovic tertera baru lakukan satu sepakan mengarah gawang, dengan situasi Milan ketinggalan 1-2 dari Napoli. Akhirnya, Stefano Pioli putuskan buat menggantinya dengan Rafael Leao di menit ke-61.

Ibrahimovic terlihat jengkel saat dianya harus tinggalkan permainan. Bintang 38 tahun itu nampak menyepak botol kecil sebelum ke arah kursi pemain.

Merilis La Gazzetta dello Sport, kemarahan Ibrahimovic ternyata tidak cuma sebab dianya harus ditukar. Bekas pemain LA Galaxy itu kurang senang dengan performnya di atas lapangan.

Laga Napoli versus Milan usai imbang 2-2 sesudah Rossoneri menyamai posisi melalui eksekusi sepakan penalti Franck Kessie pada menit ke-71. Setelah laga, Stefano Pioli menerangkan masalah keadaan Ibrahimovic.

Menurut pelatih Milan itu, kekecewaan Ibrahimovic adalah hal yang normal. Pioli menerangkan bila Si Singa Swedia cuma ingin menolong teamnya mendapatkan hasil positif.

“Lepas dari bukti jika itu normal untuknya untuk geram, kekesalannya bukan disebabkan perubahan pemain. Ia marah sebab kami dapat lakukan yang lebih bagus di sejumlah keadaan, kami dapat bermain lebih bagus serta ia dapat juga lakukan lebih dari pada ini,” kata Pioli, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Di akhir laga ia benar-benar bahagia. Ia cuma ingin menolong kami sampai akhir sama seperti yang kami semua ingin kerjakan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *