Miralem Pjanic Ketuaan untuk Barcelona

Posted on

 

Barcelona – Miralem Pjanic marak diberitakan dicari Barcelona di bursa musim panas. Walau punyai kekuatan hebat, Pjanic dipandang begitu tua untuk bermain di Barca.

Pandangan itu diutarakan oleh bekas penasihat transfer Barcelona, Josep Maria Minguella. Ia kerja untuk agen, yang menolong merealisasikan transfer beberapa pemain teratas seperti Hristo Stoichkov, Romario, Diego Maradona, serta Lionel Messi.

Gelandang Juventus itu disebut jadi salah satunya sasaran penting Blaugrana untuk menguatkan baris tengah pada musim depan. Transfer Pjanic ke Catalonia terbuka sebab sang pemain dipercaya tertarik masuk.

Tetapi, Juventus tidak ingin dengan gampang melepas pemain tengah berumur 30 tahun itu. Sang Nyonya Besar inginkan uang plus Arthur Melo. Disamping itu, Arthur telah memperjelas tidak tertarik pergi dari Camp Nou.

Minguella yakini Pjanic hanya gagasan periode pendek buat Barcelona. Seharusnya Los Cules konsentrasi untuk cari beberapa pemain prospek yang semakin muda.

“Pjanic memang seorang pemain yang sangatlah baik dengan satu kekurangan: umurnya,” Minguella menjelaskan pada Tuttosport.

“Barcelona kan telah mempunyai enam pemain yang berumur di atas 30 tahun, serta mereka tidak dapat lagi meningkatkan seorang pemain yang sama sebab pertandingannya panjang serta melelahkan. Karena itu, unsur fisik jadi makin penting.”

Pjanic sedang nikmati musim kelimanya bersama-sama Juventus sesudah pindah dari AS Roma pada 2016. Sampai sekarang Pjanic sudah membuat lebih dari pada 160 performa untuk Juventus yang menolong memenangkan empat Scudetto berturut-turut serta dua Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *