Manchester City Percaya diri Pep Guardiola Tidak Berpaling ke Barcelona

Posted on

Klub Premier League, Manchester City dikabarkan tidak terusik dengan isu pulangnya Josep Guardiola ke Barcelona. The Citizens disebutkan optimis si manager akan bertahan di Etihad Fase musim depan.

Beberapa waktu paling akhir terdapat beberapa isu berkaitan hari esok Pep Guardiola. Dia dikabarkan mulai memperhitungkan pergi dari Manchester City sesudah The Citizens dijatuhkan larangan hukuman bermain di Eropa semasa 2 tahun karena pelanggaran FFP.

Belakangan ini, berdesir info jika Pep tengah tertarik untuk kembali pada Barcelona. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta dengan cara terbuka menjelaskan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou, serta si pelatih diisukan tertarik dengan penawaran itu.

The Sun mengakui jika faksi Manchester City benar-benar tidak terganggu dengan isu itu. Sebab mereka mengetahui si manager tidak kembali pada Barcelona pada musim panas kelak.

Keadaan Guardiola sedetailnya berikut ini.

Loyalitas Penuh

Berdasar laporan itu, Manchester City cukup percaya diri bila Guardiola tidak geser ke Barcelona musim depan.

Si manager dikabarkan telah membuat tatap muka dengan manajemen City beberapa waktu lalu. Si manager telah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan.

Dia memiliki komitmen untuk pimpin City walau The Citizens tidak bermain di Eropa di dua musim ke depan.

Tawari Kontrak Baru

Laporan itu mengakui jika Manchester City sekarang tengah berusaha untuk mengikat Pep di Etihad Fase semakin lama lagi.

Sama yang telah diketahui, kontrak Pep di Etihad akan usai pada musim panas tahun 2021 akan datang. Sesaat manajemen City dikabarkan benar-benar senang dengan kepemimpinan manager asal Spanyol itu.

Itu kenapa mereka berusaha untuk tawarkan kontrak baru untuk Pep dalam tempo dekat ini.

Runner Up

Sebelum Premier League disetop sebab epidemi virus corona, Manchester City pimpinan Pep tempati rangking dua klassemen sesaat EPL.

Mereka ketinggalan 25 point dari Liverpool yang tempati rangking pertama.

(The Sun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *