Lionel Messi Ide untuk Martin Braithwaite

Posted on

 

Jakarta – Martin Braithwaite memiliki peluang untuk bermain bersama-sama Lionel Messi di Barcelona. Pemain 29 tahun itu menyebutkan La Pulga untuk ide.

Braithwaite dihadirkan Barcelona dari Leganes pada bulan Februari. Ia isi salah satunya pos baris serang Barcelona waktu Luis Suarez luka.

Baru saja segrup dengan Messi, Braithwaite menyebutkan pemain dari Argentina itu untuk contoh. Braithwaite ungkap faktanya.

“Ia memberikan team keyakinan diri tinggi sebab ia dapat jadi pembeda pada tiap peristiwa,” kata Braithwaite di Sport.

“Ia banyak juga menolong saua jadi pemain yang lebih bagus dengan sarannya serta untuk bagaimana ia melihat sepakbola. Ia betul-betul jadi ide untuk saya,” kata pemain Denmark itu memberikan tambahan.

Bersama-sama Barca, Braithwaite telah tampil sekitar 3x di Liga Spanyol. Ia belum memberikan andil gol. Dengan kembali lagi sembuhnya Suarez dari luka, menit bermain Braithwaite jelas akan menyusut.

Barcelona terus berlatih untuk menyongsong Liga Spanyol yang akan berguling lagi. Lionel Messi juga sering ekspos kemampuan.

Liga Spanyol sah diawali lagi pada 11 Juni akan datang, sesudah dibatalkan sebab epidemi virus Corona.Laga yang diadakan akan patuhi prosedur keselamatan yang berlaku, termasuk juga diadakan tanpa ada pemirsa.

Barcelona terus lakukan latihan. Si bintang Lionel Messi yang diberitakan luka, malah ikuti session latihan.

Serta, Lionel Messi ekspos kemampuan. Mendapatkan bola dari Pique, Messi lakukan umpan ke depan dengan kaki kiri sisi tempurung.

Bola lalu terangkat ke udara jadi umpan yang demikian manis. Kawan-kawan segrupnya juga dibikin mati cara. Habis lockdown, Messi benar-benar tidak kehilangan sentuhan!

Barcelona sendiri akan bertamu ke kandang Real Mallorca pada Minggu (14/6) dini hari WIB. Di klassemen Liga Spanyol sementara kini, Barcelona duduk di tempat pucuk dengan 58 point. Beda dua point dari Real Madrid di tempat ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *