Lihat Shopee Liga 1, Arema FC Targetkan Latihan Lagi

Posted on

 

Malang – Arema FC telah ancang-ancang untuk kembali lagi mengadakan latihan. Singo Gila siap-siap melalui Shopee Liga 1 yang diperkirakan berguling pada Oktober akan datang.
Sepakbola Indonesia sekarang ini sedang istirahat karena epidemi COVID-19. Telah lebih dari pada tiga bulan Shopee Liga 1 serta pertandingan di bawahnya vakum. Gagasannya, Arema FC latihan akan latihan lagi pada 15 Juli.

Kejelasan tim Arema FC merumput kembali lagi ditayangkan lewat account Instagram resminya, @aremafcofficial.

Disana dikatakan jika latihan Arema FC kembali lagi berguling di bawah instruksi pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yakni pada tengah Juli atau 15 Juli akan datang.

Manajer Arema FC Ruddy Widodo membetulkan latihan kembali lagi diadakan menanggapi ketetapan dari PSSI lewat surat SKEP/53/VI/2020 berkaitan keberlanjutan Liga 1,2,3. Pasti Pertandingan itu dapat diteruskan asal memerhatikan ketetapan prosedur kesehatan.

“Jujur adanya surat ini kami lega, kemungkinan ini tersangkut waktu, bila diadakan Oktober kami harus pikirkan masalah agenda serta persiapan. Kami akan komunikasikan dengan team pelatih untuk dibuat alasan dalam mengawali persiapan,” jelas Ruddy pada wartawan, Kamis (2/7/2020).

 

 

Diketahui sekarang ini Arema FC ada di tempat 12 klassemen Shopee Liga 1. Team kebanggaan arek Malang ini memetik 1x kemenangan serta 2x menerima kekalahan.

Kemenangan didapatkan Arema FC di Shopee Liga 1 waktu lakukan lawatan ke kandang Tira Persikabo. Sesaat dua kekalahan didapatkan waktu bertarung dengan Persib Bandung serta PSIS Semarang.

Barisan pertahanan jadi bagian yang perlu dibenahi oleh Arema FC. Dalam dua laga, ada 4 gol yang bersarang ke gawang Singo Gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *