Liga Inggris Mulai (Lagi) dengan Big Match: Man City Versus Arsenal

Posted on

 

Manchester – Liga Inggris sah berguling lagi pada 17 Juni akan datang. Pada hari pertama, big match Manchester City versus Arsenal turut buka.

Liga Inggris pernah berhenti di minggu ke-29 sebab epidemi virus Corona. Sekarang, pemerintah Inggris sudah memberikan lampu hijau serta Premier League akan kembali lagi berguling di tanggal 17 Juni akan datang

Dikutip Mirror, kewenangan Premier League juga memberitahukan agenda kompetisinya. Di tanggal 17 Juni ada dua laga yaitu Aston Villa Versus Sheffield United lalu Manchester City Versus Arsenal.

Manchester City Versus Arsenal pasti akan jadi perhatian. Tanding big match ini menghadapkan guru versus murid yaitu Pep Guardiola serta Mikel Arteta.

Mikel Arteta sempat jadi asisten manager Guardiola pada tahun 2016 sampai 2019. Pasti, ia benar-benar tahu bagaimana style permainan Guardiola.

Laga itu juga benar-benar penting buat ke-2 teamnya. Itu tersangkut tempat di klassemen Liga Inggris.

Manchester City sesaat duduk di rangking ke-2 dengan 57 point. Sesaat Arsenal, di rangking ke-9 dengan 40 point.

The Citizens haram untuk kalah, karena bila mereka kalah maka memudahkan jalan Liverpool menutup gelar juara Liga Inggris. Tidak ayal, Liverpool nyaman di pucuk klassemen dengan 82 point serta cuma perlu dua kemenangan lagi dari sembilan minggu yang masih ada.

Sesaat Arsenal, perlu point untuk merayap ke tempat empat besar. Rangking empat sesaat dihuni Chelsea dengan 48 point. Memiliki jarak delapan point, karena itu mereka harus memenangkan laga yang masih ada bila ingin tembus zone aman ke Liga Champions pada musim depan.

Ke-2 kesebelasan pada keadaan yang bugar alias tidak ada pemain yang luka. Karena itu siapakah yang akan menang kelak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *