James Rodriguez Jangan Banyak Ngeluh, Lihat Nasib Freddy Rincon

Posted on

Jakarta – Freddy Rincon mendapatkan menit bermain yang amat sedikit di Real Madrid. Berkaca dari hal tersebut, James Rodriguez harus banyak-banyak mengucapkan syukur.
Rincon bermain untuk Los Blancos semasa dua musim dalam periode waktu 1995 sampai 1997. Pada periode itu, menit bermainnya amat sedikit, yaitu 21 performa.

Bekas pemain sepak bola asal Kolombia itu lalu memperingatkan James agar tidak merintih sebab tidak dikasih cukup peluang untuk menunjukkan diri. Karena, nasib Rincon semakin apes dibanding James.

James sekarang ini telah bermain sekitar 124 kali untuk Madrid dalam empat musim. Bila mengacu pada dua musim awal di Madrid, James dapat mencatat 78 performa.

“Saya tidak memandang keadaan saya sama juga dengan kondisinya, sebab James mempunyai semakin banyak peluang. Tiap orang harus lihat bagaimana mereka bisa ambilnya,” kata Rincon seperti diambil dari Marca.

 

“Saya ingin mempunyai 1/2, atau serta 20 %, dari kesempatan yang ia punya, tapi saya pikirkan itu bergantung pada semasing orang bagaimana mengulasnya,” tambahnya.

“Saat ia memberi keterangan tanpa ada nalar, ia memberikan wartawan atau beberapa orang peluang untuk memberi respon. Anda harus jaga diri Anda sendiri dalam karier untuk pemain bola atau apa saja, serta bisa mengatasi beberapa hal dengan paling baik,” pria 53 tahun itu memperjelas.

James selama musim ini baru bermain 13 kali. Zinedine Zidane disebut tidak menyenangi James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *