Inikah Alternatif Kepa Arrizabalaga di Chelsea?

Posted on

London – Chelsea masih mencari siapa alternatif Kepa Arrizabalaga untuk jadi penjaga gawang nomor satu. Nama mengerucut pada Nick Pope, penjaga gawangnya Burnley.
Chelsea terus mengatur tim untuk menyongsong musim depan. Beberapa pemain telah dihadirkan seperti Hakim Ziyech serta Timo Werner untuk amunisi baris serang.

Baris pertahanan tidak dilalaikan. Isunya, The Blues ingin mengambil bek kiri Leicester City, Ben Chilwell serta seorang penjaga gawang baru.

Dikutip Mirror, Chelsea telah mengawasi beberapa penjaga gawang yang prospek untuk gantikan tempat penjaga gawang penting yaitu sang Kepa Arrizabalaga. Tidak ayal, Kepa tampil menyedihkan musim ini.

Di Liga Inggris, persentase pengamanan penjaga gawang asal Spanyol itu hanya 54,5 % serta di Liga Champions hanya 50 %. Satu nilai yang jelek buat penjaga gawang memiliki label termahal di dunia.

Chelsea serta kecolongan sekitar 54 kali di liga. Itu jadikan Chelsea untuk team yang terbanyak kecolongan antara team yang lain di 10 besar klasemen!

 

 

Chelsea dirumorkan akan membidik penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak serta penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana. Tetapi, The Blues nampaknya sekarang konsentrasi untuk mengambil penjaga gawang Burnley, Nick Pope.

Nick Pope yang sekarang berumur 28 tahun itu tampil bagus musim ini. Ia dapat mencatatkan 15 clean sheet musim ini di liga. Ditambah lagi, dianya juga dilirik tim nasional Inggris.

Kontrak Nick Pope di Burnley akan habis di tahun 2023 akan datang. Burnley beritanya siap melepas Nick Pope di rata-rata harga 50 juta paun atau sama dengan Rp 957 miliar.

Dapat ditebus, Chelsea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *