Horee! Pada akhirnya MotoGP Digeber Lagi

Posted on

Jerez – Sesudah beberapa bulan terlambat karena epidemi corona, MotoGP resmi digeber. Ini hari, Rabu (15/7/2020), Marc Marquez dkk beradu cepat lagi di track.
MotoGP 2020 sedianya diadakan semenjak 8 Maret. Tetapi, epidemi corona ada, serta memaksakan beberapa seri dipending, sampai diurungkan.

Semasa diurungkan, beberapa pembalap sendiri hanya dapat balapan dengan cara virtual. Kejuaraan MotoGP pernah diganti melalui video game, yang dimainkan beberapa pembalap dengan cara berganti-gantian.

Sesudah 4 bulan, MotoGP 2020 pada akhirnya resmi digeber. Circuit Jerez di Spanyol jadi tuan-rumah pertama kejuaraan balap motor supercepat itu.

MotoGP Spanyol, Moto3 serta Moto2, sedianya baru diadakan pada Minggu (19/7) kelak. Tetapi semenjak Rabu (15/7), beberapa pembalap telah kembali pada track serta mengendarai motor semasing, untuk jalani pengujian di Circuit Jerez.

Marquez, Valentino Rossi, dan pembalap lain jalani pengujian untuk akhir balapan akhir pekan kelak. Dalam beberapa foto yang diupload beberapa team, nampak prosedur kesehatan masih dipatuhi. Dari pembalap sampai beberapa crew masih kenakan masker serta menjaga jarak, untuk usaha kurangi efek terkena COVID-19.

Walau jalani pekerjaan balapan dengan semua ketentuan baru, beberapa pembalap masih ketertarikan benar kembali pada track. Sesudah demikian lama terkurung di dalam rumah karena epidemi corona, pada akhirnya dapat balapan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *