Gurau Guardiola ke Raheem Sterling

Posted on

Brighton – Raheem Sterling jadi bintang kemenangan Manchester City atas Brighton. Ia cetak hat-trick, teamnya menang 5-0, serta Pep Guardiola kegirangan.
Minggu ke-35 Liga Inggris, Manchester City melayani Brighton & Hove Albion. The Citizens menang mutlak melalui 3 gol Raheem Sterling, Gabriel Jesus, serta Bernardo Silva.

Proses gol ke-3 Raheem Sterling pada menit ke-81 termasuk unik. Ia coba melalui kawalan bek Brighton dengan mengusung bola ke udara, lalu beradu tubuh, serta pemain sayap Inggris itu jatuh.

Dewi Fortuna ke arah padanya. Bola jatuh ke kepala Sterling serta mengalir ke gawang tidak dapat disetop penjaga gawang. Gol!

Raheem Sterling sendiri bercanda, golnya wajar menyapu penghargaan Puskas. Satu penghargaan buat gol paling baik di dunia yang berjalan setiap tahun.

Sesudah laga usai, bekas pemain Liverpool itu bawa bola sepak hasil hat-trick yang dibuatnya. Waktu ingin tinggalkan lapangan, si manager Pep Guardiola tiba serta bergurau padanya.

Guardiola ambil bola itu. Ia seakan memperlihatkan gerakan tidak sepakat jika Sterling cetak hat-trick. Mereka berdua juga lalu sama-sama tersenyum, bolanya dikembalikan ke Sterling.

 

 

“Iyalah, itu gol saya,” kata Raheem Sterling pada Sky Sports.

Raheem Sterling memang jadi salah satunya lumbung golnya The Citizens. Sejauh Liga Inggris musim 2019/2020 ini, dianya dapat cetak 17 gol dari 30 laga serta itu menyamakan jumlah golnya di musim kemarin.

Dengan 17 golnya itu, ia juga jadi top scorer club di liga. Sterling memperlihatkan dianya ialah striker sayap yang mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *