Gokil! Tevez Ingin Duetkan Ronaldo-Messi dalam Satu Team

Posted on

Buenos Aires – Carlos Tevez memiliki gagasan fantastis untuk pertandingan perpisahannya di dunia sepakbola. Ia ingin menjadikan satu Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi pada sebuah team.
Pemain Boca Juniors itu punya niat akhiri 19 tahun profesi karieronalnya. Sebelum sah menggantung sepatu, Tevez ingin membuat laga perpisahan buat dianya.

Pada pertandingan itu, Tevez ingin tampilkan jejeran pemain sepak bola bintang serta beberapa pemain yang sempat bermain dengannya. Dua antara bekas rekanan segrup yang ingin diajaknya ialah Ronaldo serta Messi.

Tevez sempat bermain bersama-sama Ronaldo di Manchester United semasa dua musim pada 2007-2009. Ada juga striker 36 tahun itu adalah kompatriot La Pulga di Tim nasional Argentina.

Masalah kapan saat persisnya ia menggantung sepatu serta mengadakan pertandingan perpisahannya, Tevez belum ingin mengungkapkannya. Bekas pemain West Ham United itu menyebutkan dianya masih terbuka dengan semua peluang selesai ekstensi kontraknya dengan Boca semasa enam bulan ke depan.

 

 

“Bila saya harus membuat satu team, karenanya akan terbagi dalam [Gianluigi] Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabruel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo , Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano [Ronaldo], Leo Messi serta Wayne Rooney,” kata Tevez pada Radio La Red, dikutip dari The Sun.

“Saya biarkan semua peluang terbuka [tentang waktu depannya], sebab saya tidak ingin jadi budak dari beberapa kata saya sendiri,” katanya.

Seandainya Tevez betul-betul dapat menduetkan Ronaldo-Messi pada sebuah team, karenanya bisa menjadi suatu hal yang sangat dinanti fans. Ditambah, bintang Juventus serta Barcelona itu ialah dua pemain paling hebat dunia sekarang ini serta kedua-duanya sama-sama berkompetisi lebih dari 10 tahun paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *