Christian Erisken: Gabung Inte Milan Ialah Ketetapan yang Pas

Posted on

Ordendelsantosepulcro, Playmaker Inter Milan, Christian Eriksen akui benar-benar senang dapat menguatkan Nerrazurri. Dia berasa ketetapannya geser ke Italia itu adalah ketetapan yang pas.

Eriksen yang dikaitkan dengan beberapa club di bulan Januari tempo hari putuskan geser ke Italia. Dia tinggalkan Tottenham untuk masuk dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Eriksen pernah alami kesusahan di Inter Milan. Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu, dia mulai tampil menarik bersama-sama La Beneamata, diantaranya saat dia membuat assist buat Romelu Cederaku hingga teamnya menang 2-1 atas Sampdoria.

Eriksen mengaku jika sekarang ini dia telah mulai terlatih dengan sepakbola Italia. “Saat ini segala hal telah mulai lebih baik, serta saya pikir ketetapan saya tiba kesini [Inter] ialah ketetapan yang pas,” tutur Eriksen pada situs sah Inter MIlan.

Memperoleh Pertolongan

Eriksen mengaku jika sebelumnya dia alami kesusahan untuk menyesuaikan dengan sepakbola Italia.

Tetapi dia akui memperoleh pertolongan dari banyak fans dan staff pelatih Inter hingga dia dapat beradaptasi secara cepat bersama-sama scuad Nerrazurri.

“Saya memperoleh sambutan yang hangat baik dari beberapa fans dan kawan-kawan segrup saya. Saya berasa bangga dapat ada di sini serta saya bangga sebab Inter inginkan saya.”

 

 

Kangen Fans

Eriksen akui sedikit sedih sebab harus bermain di stadion kosong sampai akhir musim kelak.

Dia akui benar-benar rindukan suport beberapa fans Inter Milan, tetapi dia memperjelas jika dianya harus melatih diri dengan keadaan itu.

“Saya sedih sebab tidak dapat merasai atmosfer yang dibuat oleh beberapa fans di stadion. Tetapi saya pikir kawan-kawan segrup saya telah mulai terlatih dengan keadaan ini.” katanya.

Tempel Ketat

Karena kemenangan ini, Inter sekarang ini telah kumpulkan 57 point serta tempati rangking tiga klassemen Serie A.

Mereka tertaut enam point dari Juventus yang ada di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *