Bruno Fernandes Dapat Buat Marcus Rashford Frustrasi

Posted on

 

Jakarta – Bruno Fernandes yang punyai insting tajam pada gol memberikan keuntungan Manchester United. Tetapi di lain sisi mempunyai potensi buat beberapa striker frustrasi.
Fernandes tidak disangsikan lagi sangat produktif buat gol, walau berposisi untuk pemain tengah. Semenjak gabung MU pada Januari lalu saja, dia telah membuat 4 gol dari 10 performa, plus empat assist.

Simak juga: Kata Bruno Fernandes masalah Pogba Selesai Main Bersama Musuh Spurs
Semasa 2,5 musim bersama-sama Sporting, dia cetak 63 gol dari 137 laga. Itu belum hitung 52 assist, yang berarti pemain timnas Portugal itu terjebak langsung dalam terbentuknya 115 gol Sporting.

Berkaitan perasaan cetak gol tinggi Fernandes, bekas pemain tengah Liverpool serta Tottenham Hotspur Jamie Redknapp mengatakan bak dua bagian mata uang. MU, terutamanya manager Ole Gunner Solskjaer, akan suka punyai pemain tajam yang dapat cetak gol dari baris ke-2.

Tetapi di sisi lain mempunyai potensi buat beberapa striker seperti Marcus Rashford frustrasi. Karena akan ada beberapa momen dimana Fernandes coba melepas shooting dari jarak jauh bukannya mengoper ke rekanan segrup.

“Itu kemungkinan buat frustrasi beberapa striker Anda pada hari laga. Kemungkinan ada saat-saat saat Marcus Rashford katakan ia berada di tempat lebih bagus serta semestinya dikasih umpan,” papar Redknapp pada Daily Mail, seperti diambil Metro.

“Kemungkinan Fernandes akan didakwa berlaku serakah di beberapa peristiwa. Tetapi itu akan sebanding untuk timbal balik golnya. Pada 2018/19 lalu, pada musim penuh terakhir kalinya untuk Sporting Lisbon, ia cetak 32 gol serta 18 assist di 53 laga.”

“Itu yang diharapkan Ole Gunnar Solskjaer dari teamnya saat ini. United inginkan beberapa angka itu, serta mereka ingin lihat kerja sama yang membawa hasil dengan Paul Pogba,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *