Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia

Posted on

Moskow – Dunia UFC dilanda duka. Khabib Nurmagomedov barusan kehilangan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, sebab sakit jantung kompleksitas dengan virus corona.

Abdulmanap berpulang di Rumah Sakit Moskow, Rusia, Jumat (3/7/2020) waktu ditempat. Almarhum hembuskan napas terakhir kalinya di umur 57 tahun.

Info duka ini dipublikasikan manager Khabib, Ali Abdelaziz. Dia menulis di Twitter-nya jika Abdulmanap wafat.

 

“Semua puji buat Allah, yang berfirman: ‘Semua yang berada di bumi akan musnah, tapi akan patuh selama-lamanya pada Tuhanmu yang sarat dengan keagungan serta kehormatan,” tulisnya.

“Saya minta pada Allah memberkati orang yang wafat dengan rahmatnya, serta memberikan hati yang beriman kesabaran dari rasakan sakit serta supaya menuntun kita dengan orang yang kita sayangi di surga. Pada Allah kita beriman serta kepada-Nya kita kembali lagi,” catat Abdelaziz.

Abdelmanap sendiri sakit semenjak April, sesudah terkena virus corona. COVID-19 membuat penyakit jantungnya kumat serta makin kronis.

 

 

Selesai sakit, keadaannya turun naik, dengan pernah lebih baik lalu koma. Sesudah dua bulan berusaha, Ayah Khabib itu juga wafat.

Ikut bersedih cita, Khabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *