Allegri: Supremasi Juventus di Serie A Susah Digoyahkan

Posted on

Turin – Massimilliano Allegri percaya supremasi Juventus di Serie A belum luntur dalam sekian tahun akan datang. Sang Nyonya Tua tetap membuat team untuk juara.
Nama Allegri untuk pelatih muncul waktu menggarap Milan pada tenggang 2010-2014. Pada musim pertamanya membesut Rossoneri, dia langsung sukses mendatangkan gelar Liga Italia ke San Siro.

Tetapi di musim-musim selanjutnya, gelar Scudetto tidak dapat lagi dipersembahkannya untuk Milan. Dia selanjutnya di pecat Il Diavolo pada Januari 2014.

Selesai terdepak dari Milan, Allegri dengan cara mengagetkan malah diambil oleh Juventus pada awal musim 2014/2015. Perjudian Sang Nyonya Tua ini berbuah manis dengan mereka dapat mendapatkan lima Scudetto dengan cara berturut-turut di bawah Allegri. Pria 52 tahun ini selanjutnya mundur dari Juventus apa akhir musim 2018/2019.

Allegri mengutarakan kesuksesannya memimpin Serie A bersama-sama Juventus itu tidak terlepas dari kebijaksanaan Bianconeri yang membuat team untuk juara. Hal itu membuat percaya Juventus akan tidak tertahan di Liga Italia dalam sekian tahun akan datang.

Apakah yang dipunyai Juventus itu tidak ada di Milan. Menurut dia, Milan masih sering membuat kebijaksanaan yang tidak persisten. Bila ini tidak selekasnya berbuah, Allegri memprediksi mereka akan puasa gelar Liga Italia semakin lama lagi.

 

 

“Juventus memang dibuat untuk juara, cuma untuk ini. Sebab ini, saya pikirkan mereka terus juara di beberapa tahun akan datang, ” papar Allegri diambil dari Football Italia.

“Saya pikirkan Milan masih kehilangan suatu hal. Mereka memerlukan project yang semakin besar serta persisten. Mengganti regu tiap musim tidak a.kan sangat mungkin Anda untuk bertumbuh,” tuturnya.

Opini Allegri itu tercermin dari klassemen Serie A sekarang ini. Juventus memuncaki klassemen dengan 75 point unggul tujuh angka dari Lazio di posisi ke-2. Sesaat, Milan tenggelam di rangking ke-7 dengan 46 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *